Pemkot Surabaya dan Citilink Indonesia Jalin Kerjasama

By Admin

nusakini.com--Pemerintah Kota Surabaya melaksanakan penandatanganan kerja sama dengan PT. Citilink Indonesia di Lobby Balai Kota Surabaya, Kamis (14/9). Penandatanganan kerja sama tersebut mengenai Pemanfaatan dan Pemberdayaan Potensi Daerah Binaan Pemerintah Kota Surabaya. 

Penandatangan kerja sama dilakukan oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dan Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo. Salah satu bentuk dari kerja sama dengan Citilink Indonesia ini, sebanyak 5 anak-anak terbaik di Surabaya akan memperoleh pendidikan dan pelatihan di bidang penerbangan. Ke-5 anak terpilih itu juga hadir untuk ikut menyaksikan moment MoU tersebut. 

Juliandra Nurtjahjo, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Surabaya karena telah diberikan kesempatan untuk mengembangkan dan ikut bekerjasama dalam pemberdayaan ekonomi di Surabaya.  

Juliandra menambahkan, Surabaya sendiri merupakan kota yang bersejarah untuk Citilink karena Citilink diresmikan di Kota Surabaya pada tahun 2012 sehingga memiliki nilai sejarah tersendiri bagi Citilink. Managemen merasa bangga dan terhormat bisa ikut berpartisipasi meningkatkan kesejateraan warga Kota Surabaya. 

Sementara itu, Walikota Surabaya menyampaikan terimakasihnya kepada Citilink Indonesia yang telah memberikan kesempatan baik bagi anak-anak di Surabaya serta ibu-ibu UKM yang bisa bergabung bersama Citilink Indonesia.  

Risma menyampaikan, ia merasa was-was karena banyak pilot yang tidak dapat beroperasi karena ketersediaan pilot yang lebih banyak dari armada yang dimiliki. Oleh karena itu, ia merasa bersyukur dan sangat berterima kasih kepada Citilink karena bersedia menerima dan memberi beasiswa kepada anak-anak di Surabaya. Risma menambahkan, 5 anak yang terpilih tersebut berasal dari keluarga kurang mampu di Surabaya. (p/ab)